Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Babinsa Banjar Anyar Tabanan Dukung Pembagian Masker dan Hand Sanitizer 
13:10:30, 14/09/2021 BERITA UMUM
Babinsa Banjar Anyar Tabanan Dukung Pembagian Masker dan Hand Sanitizer 

Tabanan - Babinsa Desa Banjar Anyar Ramil 1619-04/Kediri Sertu Fathol Bahri sangat konsisten didalam upaya menjaga desa wilayahnya dari berbagai macam ancaman tentunya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Perbekel bersama perangkat yang ada di Desa Binaannya.

Terlebih dimasa pandemi covid-19 ini peran babinsa sangatlah sentral dan strategis sebagai ujung tombak Satuan TNI AD didalam membantu pemerintah untuk mengoptimalkan upaya penanggulangan penyebaran covid-19 di Wilayahnya.

Kegiatan Babinsa tersebut sudah tentu tidak dapat dilakukannya dengan sendiri namun selalu bersinergi dengan aparat diwilayahnya termasuk peran komponen masyarakat lainnya.

Seperti halnya kegiatan Babinsa Desa Banjar Anyar  Koramil 1619-04/Kediri Sertu Fatol Bahri saat melaksanakan  atensi kegiatan Pembagian 1000 pcs masker dan 500 buah hand sanitaizer kepada pengguna jalan di Perempatan Lampu Merah Patung Sukarno Kediri, Desa Kediri, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, pada minggu (12/9/2021)

Menurut Babinsa Sertu Fatol.Bahri dirinya sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh warganya dan kegiatan peduli covid-19 yang dilaksanakan di seputaran perempatan lampu merah patung Sukarno Kediri, terminal Kediri dan Desa Kediri adalah merupakan kerjasama antara PC. Ansor dan Banzer serta Anggota DPRD Tabanan I Putu Yuni Widyadnyani S.Sos dengan membagikan 1000 pcs masker dan 500 buah hand sanitizer kepada pengguna jalan dan memberikan edukasi kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya tidak terpapar virus covid 19.

Hadir dalam giat tersebut  Anggota DPRD Kab. Tabanan I Putu Yuni Widyadnyani S.Sos, Ketua PC Ansor kab. Tabanan  Haji Antoni,F Pdi, Banzer Kab. Tabanan, Tagana NU PAC Kediri, Babinsa Desa Banjar Anyar, Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar.

Dalam pelaksanaan pembagian masker dan hand sanitaizer tersebut perwakilan dari Tagana NU PAC Kediri sekaligus memberikan edukasi kepada pengguna jalan agar selalu menjaga protokol kesehatan terutama 3 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker agar tidak terpapar virus covid 19. (Kodim Tabanan)
 


KEMBALI