Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Aster Kasdam IX/Udayana Pimpin Rapat Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial TA. 2020
15:07:53, 15/01/2020 BERITA UMUM
Aster Kasdam IX/Udayana Pimpin Rapat Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial TA. 2020

Denpasar - Rencana pembangunan Kodam IX/Udayana di bidang fungsi utama khususnya Teritorial disusun ke dalam dokumen Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial.

Atas dasar tersebut, Staf Teritorial Kodam IX/Udayana menggelar Rapat Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial TA. 2020 yang dipimpin langsung oleh Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo, bertempat di Ruang Rapat Staf Teritorial Kodam IX/Udayana, Jl. Udayana No. 1, Denpasar, Rabu (15/1/2020).

Didampingi Waaster Kasdam IX/Udayana serta dihadiri oleh para Pabandya dan Pabanda yang membidangi bidang Puanter, Wanwil, Komsos dan Bakti TNI, Aster mengungkapkan bahwa Program Kerja dan Anggaran Kodam IX/Udayana Bidang Teritorial adalah dokumen strategis jangka pendek (1 tahun) yang merupakan bagian dari Program Kerja dan Anggaran Kodam IX/Udayana Bidang Teritorial TA. 2020.

"Selain itu, Program Kerja dan Anggaran Kodam IX/Udayana Bidang Teritorial adalah kelanjutan dari penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) dari alokasi anggaran yang telah disetujui, dimana program atau kegiatan Teritorial mengacu kepada Kebijakan Kasad di bidang Teritorial," lanjut Aster.

Oleh karena itu, maka outcome pembangunan fungsi utama Teritorial yang diharapkan adalah terwujudnya ruang, alat dan kondisi (RAK) yang tangguh serta Kemanunggalan TNI dan Rakyat melalui pembinaan Kemampuan Teritorial, Perlawanan Wilayah, Komunikasi Sosial dan Bakti TNI secara berkelanjutan (sustainable).

Pelaksanaan rapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Sterdam IX/Udy)


KEMBALI