Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Apresiasi Dan Terima Kasih Keuskupan Atambua Kepada Satgas Pamtas RI-RDTL 

15:42:48, 12/02/2024 BERITA UMUM
Apresiasi Dan Terima Kasih Keuskupan Atambua Kepada Satgas Pamtas RI-RDTL 

Belu, NTT - Keuskupan Atambua berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY atas partisipasi dan dukungan yang diberikan pada kegiatan Seminari Tinggi Tahun Orientasi Rohani (TOR) Lo,o Damian Keuskupan Atambua Jln. Nela Raya Nomor 17 Lalian Tolu yang berlangsung di Kab. Malaka, Provinsi NTT. Minggu (11/2/2024)

Program Live In sepekan yang diselenggarakan Keuskupan Atambua merupakan bagian dari pembinaan para calon Imam Diosesan TOR Paroki Besikama di Kab. Malaka. Guna kelancaran kegiatan tersebut Dansatgas Yonif 742/SWY Mayor Inf Trijuang Danarjati, S.A.P., memberikan dukungan transportasi  kepada Keuskupan Atambua untuk kegiatan pengantaran dan penjemputan para Frater dari Kab. Belu ke Kab. Malaka, ungkap Pasi Minlog Lettu Inf Ahmad Faisal, S.Tr. Han 
 
"Kami dari Keuskupan Atambua mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 742/SWY atas bantuan transportasi selama menjalankan program Live In sepekan bagi para calon Imam Diosesan TOR Paroki sehingga semuanya berjalan dengan lancar. Kami berdoa semoga seluruh pelayanan dalam upaya menjaga NKRI di Perbatasan RI-RDTL senantiasa dalam lindungan Tuhan,"ungkap Rm. Yustus Ati Bere, Pr (Praeses TOR Lo’o Damian) (Yonif 742/SWY)
 

Dilihat : 277 kali