Tingkatkan Kebersamaan Melalui Olahraga

By Admin 20 Feb 2017, 15:40:56 WIBBerita Umum

Tingkatkan Kebersamaan Melalui Olahraga

Keterangan Gambar :


Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Korem 162/WB dilaksanakan kegiatan upacara pembukaan pertandingan dan perlombaan berbagai cabang olagraga yang diikuti oleh seluruh anggota jajaran Korem 162/WB mulai dari Militer, PNS dan Ibu-ibu Persit. Kegiatan  perlombaan dan pertandingan olahraga yang digelar ini, tidak hanya bertujuan untuk mengukur sejauhmana pembinaan satuan khususnya dibidang olahraga, namun kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi wahana berkumpul untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar seluruh anggota beserta keluarga besar Korem 162/WB. Senin ( 20/2/2017) di Lapangan Tenis Korem 162/WB

Seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A.,pada saat memimpin upacara pembukaan pertandingan dan perlombaan, dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh anggota jajaran Korem 162/WB  beserta Ibu-Ibu Persit agar kegiatan ini tidak hanya untuk bertanding memperebutkan gelar juara saja, namun juga kita jadikan sebagai wahana silaturrahmi yang penuh kegembiraan, karena soliditas dan kedekatan antar pimpinan dengan seluruh anggota serta keluarga besarnya akan senagt memberikan pengaruh yang besar dalam suksesnya pelaksanaan tugas Korem 162/WB.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas kerja keras dan semangatnya sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB seperti pelaksanaan kejuaraan karate, perlombaan Air Softgun, renovasi lapangan Tenis korem 162/WB dan berbagai kegiatan lainnya,  dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yang diharapkan. Kedepan Danrem 162/WB berharap para anggota jajaran Korem 162/WB terus menjaga kekompakan dan terus bersemangat dalam melaksnakaan setiap tugas yang diberikan sehingga sesulit apapun tugas tersebut pasti dapat diselesaikan dengan baik. Setelah upacara pembukaan Danrem 162/WB yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 melepaskan balon sebagai tanda kegiatan dimulai, pada kesempatan tersebut Danrem juga menangdatangai prasasti peresmian lapangan Tenis Korem 162/WB, dilanjutkan oleh Dandim 1606/Lobar yang juga menandatangani peresmian Musholla yang berada di lapangan Tenis Korem 162/WB. Didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162, Danrem 162/WB  juga melaksnakan memotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut, dan potongan tumpeng diberikan kepada Prajurit yang berprestasi yaitu Serka Adip dan Sertu Nassrudin yang berhasil meraih emes pada PON jabar beberapa waktu yang lalu.

Hadiri dalam kegiatan pembukaan olahraga tersebut Kasrem 162/WB, Dandim jajaran Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem , Para Kasi Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY dan seluruh anggota jajaran Korem 162/WB serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 162. Setelah upacara pembukaan acara langsung dilanjutkan dengan kegiatan pertandingan olahraga Tenis, Bola Volly, Catur dan Gaplek. (Penrem 162/WB)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment