Syukuri Nikmat Merdeka, Babinsa Dampingi Warga Bersihkan Lingkungan Dan Pasang Umbul-Umbul

By Admin 15 Agu 2017, 10:41:49 WIBBerita Umum

Syukuri Nikmat Merdeka, Babinsa Dampingi Warga Bersihkan Lingkungan Dan Pasang Umbul-Umbul

Keterangan Gambar :


Dalam rangka menyambut HUT ke-72 RI tahun 2017, warga Desa Talabiu Kec. Woha Kab. Bima melaksanakan kegiatan karya bhakti atau bergotong royong membersihakan lingkungan.

Selain melaksanakan pembersihan masyarakat juga menghiasai desa mereka dengan Bendera, Umbul-Umbul dan mengecet tembok dengan menggunakan warna merah putih.

Selain sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan yang dirasakan hingga saat ini, kegitaan tersebut juga bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat serta warga lainnya yang melintas diwilayah desa tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 oleh Babinsa Ramil 1608-04/Woha Sertu Abdollah dan warga Desa Talabiu tersebut berjalan aman dan lancar.

Kemeriahan dalam menyambut hari kemerdekaan di Desa Talabiu sangat terlihat dengan ramailnya Bendera dan Umbul-umbul berwarnah merah putih yang terpasang, sehingga semakin menambah semangat dan membangkitkan rasa patriotisme warga.

Seperti apa yang dikatakan oleh Babinsa Talabiu Sertu Abdollah yang berharap akan jiwa dan semangat nasionalisme tersebut dapat terus berkobar dihati seluruh masyarakat Indonesia sehingga NKRI tetap tegak berdiri. (Penrem 162/WB)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment