Sukseskan Pilkada, Kodim 1616/Gianyar Amankan Pendaftaran Pasangan Cabup dan Cawabup Gianyar

By Admin 09 Jan 2018, 13:06:27 WIBBerita Umum

Sukseskan Pilkada, Kodim 1616/Gianyar Amankan Pendaftaran Pasangan Cabup dan Cawabup Gianyar

Keterangan Gambar :


Kodim 1616/Gianyar kerahkan personel dalam rangka pengamanan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar di wilayah Kab. Gianyar, Senin (8/1).

 

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gianyar saat ini sudah memasuki pentahapan awal dengan kegiatan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar ke KPUD Kab. Gianyar. Pasangan Paket I Made Agus Mahayastra dan Anak Agung Mayun mendapatkan jadwal pendaftaran ke KPUD hari ini dengan pengawalan simpatisan mencapai ribuan orang.

 

Guna terciptanya situasi tetap kondusif di Kabupaten Gianyar, Kodim 1616/Gianyar di bawah pimpinan Komandan Kodim 1616/Gianyar Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, S.E. melaksanakan pengamanan jalannya pendaftaran tersebut bersama dengan Polres Gianyar dan Satpol PP Kab. Gianyar dengan tehnis pengamanan di sesuaikan dengan aturan yang berlaku.

 

Personel Kodim 1616/Gianyar melaksanakan pengamanan di tempat-tempat yang menjadi obyek vital untuk mengantisipasi perubahan situasi yang dapat menganggu aktifitas masyarakat lainnya sehingga tahap awal pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar dapat berjalan dengan aman dan situasi Kab. Gianyar tetap kondusif. (Kodim 1616/Gianyar)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment