Serda Ketut Duana Bersama Petani Tegal Cangkring Sukseskan Program Swapang

By Admin 11 Jan 2018, 10:52:52 WIBBerita Umum

Serda Ketut Duana Bersama Petani Tegal Cangkring Sukseskan Program Swapang

Keterangan Gambar : Babinsa Tegal Cangkring panen hari ke dua bersama Petani di Subak Tegal Gintungan Kelurahan Tegalcangkring Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana


Babinsa Tegal Cangkring panen hari ke dua bersama Petani di Subak Tegal Gintungan Kelurahan Tegalcangkring Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana, Kamis (11/1).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Tegal Canhkring Serda Ketut Duana bertempat di Subak Tegal Gintungan Kelurahan Tegalcangkring bersama petani pemilik lahan Ketut Windra dengan luas lahan 6 Ha dan merupakan salah satu kegiatan Upsus dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan.

Dalam melaksanakan pendampingan ini mulai Babinsa Ketut Duana bersama Petani dimulai dari pengolahan lahan, musim tanam sampai dengan musim panen, termasuk bagaimana perawatan dan pemupukan tentunya bersama dengan penyuluh lapangan dari Dinas pertanian Kab. Jembrana

Selain dapat membantu masyarakat dari segi moril kegiatan pendampingan ini juga dapat membantu petani meningkatkan hasil panen. Kami berharap dengan pendampingan dari kami para Babinsa, seluruh petani di Subak Tegal Gintungan lebih bersemangat lagi dalam giat bercocok tanam demi meningkatkan swasembada pangan di Kab. Jembrana kedepannya tegas Babinsa Ketut Duana. (Kodim 1617/Jembrana)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment