Satukan Tujuan Eleminir Perbedaan Demi Kemajuan Pertina NTB

By Admin 12 Okt 2017, 09:52:41 WIBBerita Umum

Satukan Tujuan Eleminir Perbedaan Demi Kemajuan Pertina NTB

Keterangan Gambar :


Mataram  Rabu, 11 Oktober 2017 pukul 20.10 s.d. 20.50 Wita di Ruang Rajawali Golden Palace Hotel Jl. Sriwijaya Kota Mataram telah berlangsung acara pembukaan Musyawarah Provinsi Pertina NTB Tahun 2017-2018 yang dikuti  peserta ± 50 orang. Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum PP Pertina  Hengki Sulata, Ketua Pengprov Pertina NTB Danrem 162/WB Kol. Inf. H. Farid Makruf, M.A., Ketua Harian Pertina Prov. NTB Drs. H. L. Imam Maliki, Ketua Umum KONI NTB H. Andy Hadianto beserta pengurus, Pengcab Pertina Kab/Kota se NTB. Acara dimulai  dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia.

 

Pada kesempatan tersebut selaku Ketua Pengprov Pertina NTB Kol. Inf. H. Farid Makruf, M.A. Dalam sambutannya menyampaikan ucapanTerima kasih atas kehadirannya dalam acara Musprov Pertina NTB tahun 2017-2021.menghimbau semua pengurus agar Jangan mencari ladang didalam kepengurusan, diharapkan dapat  bekerja bersinergis dengan tekad demi kemajuan olah raga kita khususnya Pertina, serta kedepan Atlet yang berprestasi yang ingin mengabdi dan berkarier melalui TNI serta memenuhi Syarat Seleksi kita usahakan untuk menjadi Tentara,sebagai Motivasi bagi Atlit mengingat  umur produktif menjadi petinju hanya 25 s.d. 35 tahun setelah itu kita manfaatkan untuk menjadi pelatih ataupun event lain.

 

“Kita hadir disini dengan satu tujuan yaitu untuk mencetak atlet tinju yang berprestasi, sehingga kita keluar dari sini kita satu suara dan tidak ada lagi perbedaan demi kemajuan Pertina NTB,” tegasnya.

 

Pada kesempatan yang sama  Ketua Umum KONI NTB H. Andy Hadianto juga menyampaikan bahwa Kita fokus pada olah raga prestasi dan kepengurusan Pertina kemarin sudah dapat menunjukan prestasi sepanjang PON dengan masuk final sebanyak 4 orang.

 

“Cabang olaraga tinju ini saya yakin akan menjadi cabang olaraga yang menunjukan Perkembangnya, walaupun kita ketahui bersama pada perhelatan Sea Games kemarin hasilnya sangat miris dengan prestasi terburuk karena Indoneaia berada di peringkat kelima, hal itu terjadi karena minimnya anggaran yang diberikan, sangat berbeda jauh dengan pelaksanaan PON di Jabar, ini saya berani nyatakan ada hal hal yang perlu kita benahi oleh karena itu harus kita benahi dimulai dari NTB,” tandasnya.

 

Setelah SAMBUTAN Ketua Pengprov Pertina NTB, Ketua Umum KONI NTB, dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua Umum PP Pertina Bpk. Hengki Sulata sekaligus membuka secara resmi Musprov Pertina NTB, dalam sambutanya menyampaikan kabar yang cukup menggembirakan bahwa NTB kita lihat sangat potensial dalam olah raga bela diri terutama tinju dan diwaktu belakangan ini sudah diagendakan atlit yang potensial ada sekitar 3 orang yang akan dimasukan dalam Pelatnas.

 

“NTB juga menjadi kebanggan saya karena NTB merupakan salah satu gudangnya petinju Nasional,harapan saya Semoga dengan Musprov ini kedepannya akan melahirkan Pengurus yang dapat memajukan Pertina NTB.” Ungkapnya. (Penrem 162/WB)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment