Satgas TMMD dan Warga terus berpacu Kerjakan Jambanisasi

By Admin 11 Okt 2017, 08:59:12 WIBBerita Umum

Satgas TMMD dan Warga terus berpacu Kerjakan Jambanisasi

Keterangan Gambar : Pembangunan MCK TMMD di Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk, Dusun Kembang Sari, Dusun Lebak Sari Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng


Pembangunan MCK TMMD Hampir Rampung di Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk, Dusun Kembang Sari, Dusun Lebak Sari Kecamatan Seririt Kabupaten  Buleleng, Selasa (10/10).

Pembangunan sarana MCK di Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk, Dusun Kembang Sari, Dusun Lebak Sari bersama warga setempat, hingga saat ini sudah rampung mulai disentuh pembangunannya. Hasilnya yang dibangun, Satgas TMMD dan warga terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pembagunan MCK ini, sudah selesai tinggal tahap pemasangan atap dan finising.

Pengerjaan MCK ini agak terlambat karena material agak terlambat, hujan yang sempat mengguyur wilayah yang menuju Dusun Yeh Selem. Ukuran MCK yang dibuat oleh satgas TMMD adalah 3 x 3,5 Meter, ini disiapkan untuk umum.

Satgas dan warga memacu kerja agar pembangunan MCK ini bisa selesai pada waktu yang sudah ditentukan, sehingga pada penutupan TMMD semuanya sudah rampung .

Kegiatan pelaksanaan TMMD secara keseluruhan dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, masyarakat dan TNI masih tetap semangat serta droping material sudah mulai lancar. Kegiatan lembur tetap dilaksanakan dengan selalu memperhatikan faktor keamanan.

Dalam pengerjaan MCK warga sangat senang karena sudah lama dinanti-nanti untuk pembuatannya, setelah kehadiran Satgas TMMD warga langsung semangat untuk mengerjakan sampai tak kenal waktu yang biasa istirahat masih kerja, mereka lakukan dengan harapan pembangunan MCK cepat selesai. (Kodim 1609/Buleleng)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment