Post Audit Itjenad di Korem 161/Wira Sakti

By Admin 13 Feb 2018, 09:11:14 WIBBerita Umum

Post Audit Itjenad di Korem 161/Wira Sakti

Keterangan Gambar :


Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., terima Tim Post Audit Itjenad di Ruang Rapat Korem 161/Wira Sakti, Senin (12/02).

 

Di awal sambutannya, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., mengucapkan selamat datang kepada Tim Post Audit Itjenad di Korem 161/Wira Sakti. Serta untuk Jajaran Korem 161/Wira Sakti, Danrem 161/Wira Sakti berpesan untuk mendukung kegiatan ini dengan baik.

 

"Demi kelancaran dan optimalnya pelaksanaan rangkaian kegiatan ini, kepada seluruh Satuan Jajaran Korem 161/Wira Sakti khususnya Obyek Pemeriksaan, agar dapat mendukung kegiatan ini, yaitu dengan menyampaikan jawaban maupun penjelasan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan materi pemeriksaan", pesan Danrem.

 

Sementara itu, Inspektur Jenderal Angkatan Darat Mayjen TNI Johny L. Tobing dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasubtim Post Audit Itjenad Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., yang sekaligus menjabat sebagai Irdam IX/Udayana mengatakan tentang fungsi Post Audit Itjenad.

 

"Fungsi Post Audit Itjenad merupakan bagian dari suatu pengendalian manajemen yang berguna untuk meyakinkan pimpinan apakah pelaksanaan program kerja satuan, telah sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,berdasarkan prosedur dan ketentuan yang berlaku serta searah dengan kebijakan Pimpinan TNI Angkatan Darat", sebut Inspektur Jenderal Angkatan Darat.

 

Dalam pemeriksaannya, Kasubtim Post Audit Itjenad didampingi anggota Post Audit Itjenad yang terdiri dari Ka Ku Dam IX/Udayana Kolonel Cku Wawan Darmawan, Letkol Inf Handoyo dan Mayor Inf Kaka Kusnandar.

 

Hadir  dalam acara ini Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dan Brigif 21/Komodo, Para Dandim jajaran Korem 161/Wira Sakti dan Para Danka Balak Aju Korem 161/Wira Sakti.

 

Usai kegiatan ini, dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh Tim Post Audit Itjenad kepada Jajaran Korem 161/Wira Sakti, yang dalam teknis pelaksanaannya diatur oleh panitia agar berjalan tertib dan lancar. (Penrem 161/WS)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment