Peresmian Jalan di Banjar Guning Kunyit Kintamani Bangli
Peresmian Jalan di Banjar Guning Kunyit Kintamani Bangli

By Admin 29 Des 2016, 06:46:18 WIBBerita Umum

Peresmian Jalan di Banjar Guning Kunyit Kintamani Bangli

Keterangan Gambar :


Pendam IX/Udayana

Rabu, 28 Desember 2016

Dandim 1626/Bangli menghadiri kegiatan peresmian jalan hasil karya Bakti Kodim 1626/Bangli di Br. Gunung Kunyit desa Kintamani Kecamatan Kintamani kabupaten Bangli,Rabu (28/12).

Pembangunan jalan penghubung di Br. Gunung Kunyit desa Kintamani Kec. Kintamani Bangli, ini digunakan untuk memudahkan masyarakat sekitar untuk mengambil jalan pintas dan memliki  dampak positif  bagi ekonomi masyarakat serta merupakan aset yang harus selalu dipelihara. Manfaatnya akan selalu terus dirasakan masyarakat sampai anak cucu nanti. Hal ini dapat terus  terwujud jika masyarakat memelihara dengan baik. Adapun sasaran jalan yang selesai di kerjakann oleh Kodim 1626/Bangli sepanjang 1.600 m dan lebar 4 meter menggunakan  dana dari Pemda Bangli.  Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bangli, Wakil Bupati Bangli, Ketua DPRD Bangli, Wakil Ketua DPRD Bangli, Dandim 1626/Bangli, Instansi terkait dan masyarakat  Gunung Kunyit Kintamani Kabupaten Bangli.

Komandan Kodim 1626/Bangli  mengapresiasi pelaksanaan pembukaan jalan penghubung tersebut yang bisa dirampungkan sesuai dengan target yang ditentukan. Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih dan  penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung  pelaksanaan pembuatan jalan melalui karya bakti TNI sehingga hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat. Sementara itu Bupati Bangli I Made Gianyar S. H., M. Hum.  menyambut baik kerja sama antara Pemda Bangli dan TNI dalam rangka membantu mensukseskan program Pemerintah. Kedepan diharapkan kerja sama ini akan berjalan semakin baik mengingat masih banyaknya pembangunan infrastruktur si wilayah Bangli. (Penrem 163/Wira Satya)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment