Penutupan Tinju Gubernur NTB Cup IV Tahun 2017 di Sumba Barat

By Admin 14 Des 2017, 10:33:13 WIBBerita Umum

Penutupan Tinju Gubernur NTB Cup IV Tahun 2017 di Sumba Barat

Keterangan Gambar : Ketua Pengurus Pertina Pengprov NTB yang lama sampai saat ini masih dipercaya untuk memegang jabatan sebagai Ketua Pengurus Pertina Pengprov NTB masa bakti 2017-2021


Pertina Pengprov NTB menggelar pertandingan tinju Amatir Gubernur NTB Cup IV di Kabupaten Sumbawa Barat selama empat hari mulai Sabtu tanggal 9 Desember kemarin dan pada Rabu malam secara resmi Ketua Pertina Pengprov NTB yang juga menjabat sebagai Danrem 162/WB Kolonel H. Farid Makruf, M.A., menutup pertandingan tersebut, Rabu (13/12).

Pada malam penutupan yang dihadiri ribuan undangan dan penonton, digelar pertandingan partai final lanjutan di kelas putri dan putra yang diselingi dengan acara pengokohan pengurus Pertina Pengprov NTB masa bakti 2017-2021 oleh Wakil Ketua Pengurud Pertina Pusat Hengky Salatang, S.H., dan pembacaan sumpah setia dan janji Pertina yang diikuti oleh pengurus Pertina Pengprov NTB yang baru dihadapan para undangan yang hadir.

Ketua Pengurus Pertina Pengprov NTB yang lama sampai saat ini masih dipercaya untuk memegang jabatan sebagai Ketua Pengurus Pertina Pengprov NTB masa bakti 2017-2021.

Undangan dan ribuan para penonton yang turut hadir dalam acara penutupan kejuaraan tersebut antara lain Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM., Beserta Wakilnya, Ketua DPRD KSB M. Nasir ST MM., Pengurus Pertina Pusat Hengky Silatang dan Ketua Harian Pertina Prov NTB Drs. H. Imam Maliki, Dandim 1607/Sumbawa, Kapolres Sumbawa Barat, Pabung Dim 1607/Sumbawa, Kabag Ops. Polres Sumbawa Barat, Kajasrem 162/WB, Ketua KONI KSB Zaedul Bahri SH, Para staf ahli, asisten dan Kepala SKPD pemda KSB, Para Danramil jajaran KSB, toga, toma, toda, todat dan para atlet Tinju serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pertina Pengprov NTB mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya pertandingan tinju amatir ini dengan spotifitas yang baik, aman dan lancar, dan memberikan semangat kepada para peserta pertandingan baik yang kalah maupun yang menang.

"Kepada para peserta yang belum beruntung agar tetap semangat dan terus berlatih, dan kepada para pemenang jangan terbuai dengan kemenangan yang sudah diraih sekarang namum juga harus tetap dan terus berlatih dengan disiplin untuk meraih yang lebih besar dan lebih baik", ungkapnya.

Sebagai seorang atlet tambahnya, bisa menjadi pekerjaan dengan segudang prestasi yang insya Allah akan mendapatkan yang lebih baik, bisa menjadi pelatih, official ataupun yang lainnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Bupati Sumbawa Barat, "terimaksih kepada Bupati Sumbawa Barat dan para pendukung yang telah memberikan dukungan dan fasilitas yang luar biasa kepada para atlet maupun official yang ikut dalam kejuaraan ini.

Acara ditutup dengan penyerahan piala kepada para petinju terbaik kejuaraan Nasional Gubernur Cup IV tahun 2017 dan penyerahan dana pembinaan kepada perwakilan kontingen terbaik. Adapun yang menjadi juara umum 1 berasal dari kontingen Denpasar Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), juara umum 2 dari kontingen Provinsi Jabar dan juara umum 3 dari kontingen Provinsi Bali. Penyerahan piala kepada petinju harapan putra Wahyu Firmansyah Malut dan putri Emma Eka Yanti. Sedangkan untuk petinju terbaik Putri berasal dari KSB Ainun Azizah dan untuk putra Valentino Metia dari Provinsi DKI Jakarta dengan masing-masing diberikan piala dan hadiah berupa satu unit sepeda motor. (Penrem 162/Wira Bhakti)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment