Oprasi Mantap Praja Agung 2018 Segera Dilaksanakan Dalam Rangka Pilkada

By Admin 05 Jan 2018, 13:24:10 WIBBerita Umum

Oprasi Mantap Praja Agung 2018 Segera Dilaksanakan Dalam Rangka Pilkada

Keterangan Gambar : Apel gabungan kesiapan Pasukan dalam rangka Oprasi Mantap Praja Agung 2018 dalam rangka Pilkada Kab. Gianyar


Apel gabungan kesiapan Pasukan dalam rangka Oprasi Mantap Praja Agung 2018 dalam rangka Pilkada Kab. Gianyar, Jumat (5/1).

Pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Gianyar tinggal menghitung hari oleh sebab itu jajaran aparat keamanan di Kabupaten Gianyar mulai melaksanakan persiapan-persiapan untuk mengamankan pesta demokrasi tersebut dengan menggelar apel gabungan TNI/Polri, Satpol PP dan anggota Linmas Kab. Gianyar.

Pada pelaksanaan apel gabungan tersebut selaku pimpinan apel Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo, S.I.K yang di hadiri Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E. beserta jajaran, Ketua KPU Kab. Gianyar, Ketua Panwaslu Kab. Gianyar dan peserta apel dari satuan Polres, Kodim 1616/Gianyar dan Unsur Linmas.

Sambutan dari Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo, S.I.K pada intinya menyampaikan Polri sebagai leding sektor keamanan yang akan melaksanakan pengamanan pada Pemilukada Gianyar Tahun 2018 dari pelaksanaan tahapan kesehatan calon, kampanye, pemungutan suara dan penghitungan suara dan dinamika suhu politik yang selalu berkembang, untuk itu diperlukan sinergitas TNI-Polri dan stekholder yang lainnya yang ada kemudian kepada semua pihak saya harapkan dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik sehingga seluruh rangkaian Pilkada Tahun 2018 dapat berjalan dengan lancar. (Kodim 1616/Gianyar)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment