Minggu ke Empat TMMD Pangkung Paruk, Sasaran Pokok Dan Sasaran Tambahan Rampung

By Admin 23 Okt 2017, 11:54:46 WIBBerita Umum

Minggu ke Empat TMMD Pangkung Paruk, Sasaran Pokok Dan Sasaran Tambahan Rampung

Keterangan Gambar :


Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang berlokasi di Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng kini sudah memasuki minggu ke empat setelah resmi dibuka oleh Wakil Bupati di Lapangan Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt pada Rabu ( 27/9 ) lalu.

 

TMMD ke-100 ini memiliki beberapa sasaran fisik yang sudah hampir selesai pengerjaannnya. “Sasaran kegiatan fisik dalam giat TMMD ke 100 Kodim 1609/Buleleng, sudah hampir rampung. penyelesaian sasaran fisik sudah mencapai 99 persen, kata Komandan Kodim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto.S.E.

 

Dikatakan oleh Dandim 1609/Buleleng, pencapaian tersebut tak lepas dari kerja sama antara TNI bersama masyarakat. Semua ini berkat kerjasama yang baik antara TNI, dan juga masyarakat di desa setempat, ucap Dandim 1609/Buleleng.

 

Di tempat berbeda, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1609/Buleleng, Kapten Inf Gede Oka‎, mengatakan para personel akan terus berupaya agar seluruh sasaran dapat selesai tepat waktu. “Kami di lapangan terus bekerja keras melanjutkan penyelesaian pembangunan, mengingat tinggal beberapa waktu lagi program TMMD akan selesai,” tandas Pasiter. Minggu ( 22 /10 ).

 

Untuk diketahui, TMMD ke-100 ini memiliki sasaran pokok dan sasaran tambahan. Sasaran pokoknya yakni pembuatan jalan rabat beton Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk  dengan ukuran panjang 2.433 meter dengan lebar 2 meter Sementara sasaran tambahannya berupa MCK. (Kodim 1609/Buleleng)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment