Mahasiswa Undiknas Diberikan Edukasi Wasbang Oleh Babinsa Kedewatan Koramil Ubud

By Admin 11 Jan 2018, 12:12:34 WIBBerita Umum

Mahasiswa Undiknas Diberikan Edukasi Wasbang Oleh Babinsa Kedewatan Koramil Ubud

Keterangan Gambar :


Babinsa Desa Kedewatan Koramil Ubud memberikan edukasi wasbang terhadap Mahasiswa Undiknas di Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (11/1).

 

Babinsa Desa Kedewatan Pelda Ida Bagus Didi Kusuma memberikan edukasi Wasbang dengan materi empat Pilar Kebangsaan dan bahaya narkoba terhadap generasi muda kepada para Mahasiswa Undiknas yang melaksanakan KKN di Desa Kedewatan.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari para Mahasiswa yang melaksanakan KKN di Desa Kedewatan dengan harapan unsur Tripides dalam hal ini Prebekel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat memberikan pembekalan-pembekalan selama melaksanakan KKN di Desa Kedewatan dan di samping itu juga untuk mengenal kehidupan sosial serta budaya setempat.

 

Babinsa Kedewatan pada kesempatan tersebut mengingatkan pentingnya generasi muda saat ini memahami empat pilar kebangsaan antara lain Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI sehingga generasi muda akan selalu memiliki jiwa nasionalis yang tinggi serta mampu mengawal bangsa ini kedepannya dan selalu menjauhi Narkoba yang dapat merusak mental dan moral generasi muda karena generasi muda saat ini adalah penerus perjuangan bangsa sehingga dengan moral dan mental yang baik, generasi muda pasti mampu memajukan bangsa Indonesia ke depannya. (Kodim 1616/Gianyar)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment