Kunker Pangdam IX/Udayana ke Kesdam IX/Udayana, Kontribusi Besar Pembangunan Kesehatan di Bali

By Admin 20 Jun 2017, 11:47:50 WIBBerita Umum

Kunker Pangdam IX/Udayana ke Kesdam IX/Udayana, Kontribusi Besar Pembangunan Kesehatan di Bali

Keterangan Gambar :


Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin S., S.I.P., M.Sc., melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kesdam IX/Udayana yang beralamat di Jalan PB. Sudirman No 1, Denpasar, Selasa (20/6).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa betapa seriusnya ancaman negara ini yang dapat melemahkan pertahanan negara yaitu Terorisme, Radikalisme, Narkoba, sex bebas dan intoleransi serta berita-berita bohong (Hoax) yang berkembang di media sosial.

Pangdam menjelaskan bahwa saat ini Pusat Penerangan TNI dan jajaran intelijen serta penga-manan TNI terus menerus berupaya  untuk menangkal penyebaran berita-berita bohong (hoax) tersebut. Disisi lain, Narkoba merupakan ancaman yang sangat serius terhadap kelangsungan hidup bangsa terutama para generasi muda. Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo dengan tegas menyatakan perang terhadap Narkoba.

Selanjutnya berkaitan dengan tugas sebagai petugas kesehatan di Kesdam IX/Udayana, Pangdam mengharapkan kehadiran seluruh anggota Kesdam IX/Udayana dapat memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan kesehatan. Dengan memperhatikan mutu pelayanan kesehatan agar tidak ada keluhan dari para pasien sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh komponen masyarakat, serta laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sebagai wujud pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Pangdam meyakini jika semua yang disampaikannya ini dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh anggota, maka setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik sehingga akan tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kodam IX/Udayana.

Turut hadir mendampingi Pangdam pada kegiatan ini, antara lain Irdam IX/ Udayana, Asrendam, Para Asisten Kasdam, Kapendam IX/Udayana, Kajasdam IX/Udayana, Kazidam IX/Udayana, Kakesdam IX/Udayana dan Karumkit, serta Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment