Korem 163/Wira Satya Buka Kejurda Yongmoodo Pertama

By Admin 22 Agu 2017, 11:01:10 WIBBerita Umum

Korem 163/Wira Satya Buka Kejurda Yongmoodo Pertama

Keterangan Gambar :


Dilaksanakan Kejurda Yongmoodo Pertama Di Auala Korem 163/Wira Satya, Senin (21/8). dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet untuk mengikuti Piala Kasad Cup.

Pembukaan Kejurda Yongmoodo ini dibuka oleh Wakil Gubernur yang diwakili oleh Kadis Pemuda dan Olah raga Prov. Bali dalam sambutanya pada intinya mengatakan sangat senang dengan di selenggarakan pertandingan Kejurda ini, dengan pertandingan ini diharapkan nantinya akan muncul bibit-bibit atlet yang berkualitas terutama dibidang beladiri Yongmoodo selain itu pertandingan ini juga sebagai seleksi untuk mengikuti Kasad Cup.

Juara di tingkat kejurda ini nantinya akan dikirim ke Bandung untuk mengikuti pertandingan Kejurda. saat ini mencari atlet sangatlah sulit namun Bali sebagai provinsi yang baru memulai dalam kejuaraan ini khususnya Yongmoodo sudah menunjukan hasil yang sangat memuaskan terbukti saat ini Prov. Bali menempati urutan VI untuk cabang olahraga Yongmoodo.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Koni Bali, Wakil Gubernur yang diwakili oleh Kadispora Prov. Bali, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kajas Dam IX/Udayana, para Dandim Jajaran Korem 163/Wira Satya selaku Ketua Pengcab, Para Kasirem 163/Wira satya dan para sponsor. (Penrem 163/Wira Satya)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment