Koramil 1607-12/Moyo Hilir Evakuasi Warga ke Tempat Aman Akibat Banjir

By Admin 10 Feb 2017, 06:54:19 WIBBerita Umum

Koramil 1607-12/Moyo Hilir Evakuasi Warga ke Tempat Aman Akibat Banjir

Keterangan Gambar :


Koramil 1607-12/Moyo Hilir yang segera mengevakuasi warga ketempat yang lebih aman akibat banjir yang kembali menggenagi Kabupaten Sumbawa. Kamis (9/2) di Sumbawa.

Pada hari Kamis 9 Pebruari 2017 banjir kembali melanda Kabupaten Sumbawa.  Hujan yang melanda  Kabupaten Sumbawa secara terus-menerus mengakibatkan beberapa sungai yang ada di wilayah Sumbawa  tidak bisa menampung debit air, sehingga meluap dan menggenangi beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Dampak banjir yang menggenangi beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten  Sumbawa seperti di Kecamatan Moyo Hilir dan  Kecamatan Utara, membuat petugas harus mengevakuasi warga yang ada di dua Kecamatan tersebut, seperti apa yang dilakukan oleh anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir yang segera mengevakuasi warga ketempat yang lebih aman.

Selain itu anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir ini juga terus memonitor perkembangan banjir dan terus melakukan kordinasi dengan instansi terkait, warga berharap banjir dapat segera surut sehingga mereka dapat segera kembali ke rumah masing-masing. (Penrem 162/Wira Bhakti)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment