"Komang Udin" Pamit Untuk Purna Tugas

By Admin 11 Jan 2018, 12:32:53 WIBBerita Umum

"Komang Udin" Pamit Untuk Purna Tugas

Keterangan Gambar :


Pucuk pimpinan Kodam IX/Udayana akan segera beralih dari Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P.,M.Sc, kepada Mayjen TNI Benny Susianto, yang berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nonor Skep/12/I/2018 tanggal 4 Januari 2018, tetang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingklungan TNI, akan menakhodai Kodam IX/Udayana.

 

Terkait dengan pergantian pucuk pimpinan Kodam IX/Udayana ini, Pangdam IX/Udayana di tengah padatnya acara persiapan serah terima di Mabes TNI yang direncanakan dilangsungkan tanggal 15 Januari 2018, masih menyempatkan pamitan kepada warga Kodam IX/Udayana dan jajaran pada Kamis, (11/1) di Aula Udayana Makodam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana, yang di Bali dikenal juga dengan “Komang Udin”, berpamitan kepada sekitar 2000 personel Kodam IX/Udayana dan jajarannya untuk selanjutnya memasuki masa purna tugas dari dinas keprajuritan pada bulan Januari 2018.

 

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur pimpinan dan anggota baik militer maupun ASN jajaran Kodam IX/Udayana yang selama ini telah memberikan dukungan dan menunjukkan kinerja yang baik, dedikasi, loyalitas serta disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing masing.

 

Pangdam juga berpesan kepada seluruh anggota agar tetap bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugas masing masing dan jangan cepat berpuas diri, karena hal ini akan mebawa kemunduran dan tinggal menunggu kehancuran, hindari pelanggaran sekecil apapun, tegakkan disiplin dan loyalitas dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

Diakhir acara pamitan ini, selaku manusia biasa, Pangdam juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang pas dalam memimpin, ada rasa ketidak nyamanan, namun semua itu tidak ada unsur kesengajaan untuk menekan dan memberati anggota, tapi semua itu hanya demi tugas yang semakin hari semakin komplek dan berat.

Kemudian sebagai wujud ucapan terimakasih, Pangdam IX/Udayana juga membagikan door price berupa 100 unit TV (LED) kepada anggota Kodam IX/Udayana, yang diundi secara langsung di tempat acara.

 

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat teras Kodam IX/Udayana, antara lain Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, Danrem 163/Wira Satya, Danrindam, Para Asisten, Para Perwira Ahli, LO-AL, LO-AU, Para Kabalakdam IX/Udayana serta sejumlah Perwira Menengah lainnya. (Pendam IX/Udayana)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment