Kodim 1626/Bangli Komsos dengan Pengelola ATM Tembuku

By Admin 13 Nov 2017, 08:08:21 WIBBerita Umum

Kodim 1626/Bangli Komsos dengan Pengelola ATM Tembuku

Keterangan Gambar : Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc secara Intens menjalin silahturami kepada para Tokoh. Kali ini sejumlah tokoh pengelola Wisata disambingi Dandim bertepatan dengan hari Umanis Kuningan


Dalam melanjutkan kegiatan silahturami di Obyek Wisata Anjungan Tukad Melangit (ATM) Banjar Antugan Desa Jehem Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, Minggu ( 12/11).

Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc secara Intens menjalin silahturami kepada para Tokoh. Kali ini sejumlah tokoh pengelola Wisata disambingi Dandim bertepatan dengan hari Umanis Kuningan.

Kunjungan diawali di obyek wisata ATM banjar Antugan Jehem , Tembuku Bangli. Kehadiran Dandim disambut oleh Danramil 1626-03/Tembuku, Babinsa Jehem dan Pengelola ATM Bapak I Wayan Lendra.

Menurut pengelola, Sebagi obyek wisata yang sedang berkembang obyek Wisata Anjungan Tukad Melangit (ATM) di Dusun Antugan, Desa Jehem, Tembuku kini mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Obyek wisata yang cocok sebagai lokasi berselfiria dengan latar belakang keindahan lembah Tukad (Sungai) Melangit dari ketinggian ratusan Meter, obyek ini kini juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti bale bengong, permainan tradisional berupa ayun-ayunan hingga tempat kamping sehingga sangat tepat dan menjadi lokasi favorit untuk liburan bersama keluarga dan teman-teman.

Ditambahkan oleh pengelola bahwa sejak mulai terkenal dari setahun terakhir setelah beberapa fotonya selfi di ATM diunggah ke medsos, pihaknya terus melakukan pembenahan, salah satu anjungan tersebut, dibuat mirip rumah pohon. Selain itu, fasilitas lain yang ditawarkan ada berupa paket petik buah jeruk, camping hingga berbagai fasilitas selfi selain anjungan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli menyinggung Masalah keamanan objek wisata. Keamanan menjadi hal yang sangat prioritas karena wilayah Kec. Tembuku, baru mulai menggeliat perkembangan pariwisata sehingga perlu semua pihak bersinergi untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada wisatawan yang berkunjung serta memberikan kesan yang positif bahwa Obyek wisata layak untuk dikunjungi, sehingga perlu memaksimalkan akomudasi yang wajib dipenuhi di areal obyek wisata. Wisatawan harus mengikuti aturan yang sudah ditetentukan dan mengikuti tata tertib mengingat kiri kanan merukan jurang yang terjal. (Kodim 1626/Bangli)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment