Kodim 1616/Gianyar Menyiapkan Atlet Yong Moo do

By Admin 24 Jan 2017, 13:21:14 WIBBerita Umum

Kodim 1616/Gianyar Menyiapkan Atlet Yong Moo do

Keterangan Gambar :


Untuk menyukseskan kemajuan olah raga bela diri Yong Modo maka sebagai pendahuluan Kodim 1616/Gianyar menggelar rapat koordinasi dengan pengurus olah raga bela diri dari beberapa disiplin ilmu yang ada di Kab.Gianyar, Selasa(24/1).

Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Wayan Suwitantra,S.Ip. memaparkan bahwa bela diri Yong Moo do mungkin relatif terdengar baru namun untuk di KONI Pusat sudah diakui sehingga rencana kedepan akan dilaksanakan Porprov Yong Modo di Bali yang akan dilanjutkan Kejurnas Yong Moo do juga di Bali sehingga untuk mendukung kegiatan tersebut, direkrut beberapa atlit pemula yang telah memiliki dasar teknik bela diri, diharapkan dengan masuknya atlit pemula dari berbagai disiplin bela diri yang akan bergabung di Yong Modo dapat menambah perbendaharaan disiplin ilmu bela diri di Gianyar.

Rapat koordinasi pendahuluan penyiapan bela diri Yong Moo do dihadiri pengurus Forki, Lemkari dan Inkai Gianyar dan atlit muda yang akan di proyeksikan sebagai  atlit Yong Moo do Kodim 1616/Gianyar. (Penrem 163/WSA)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment