Kodim 1611/Badung “Sosialisasi Dan Simulasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara”

By Admin 08 Des 2017, 06:36:49 WIBBerita Umum

Kodim 1611/Badung “Sosialisasi Dan Simulasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara”

Keterangan Gambar : Pabung Kodim 1611/Badung memberikan sosialisasi dan simulasi pembinaan Kesadaran Bela Negara dan UU. No.3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara


Sosialisasi Dan Simulasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara Dan UU No.3 Tahun 2002 Tentang Pertahanan Negara di Aula Kantor Desa Taman Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Kamis (7/12).

Pabung Kodim 1611/Badung memberikan sosialisasi dan simulasi pembinaan Kesadaran Bela Negara dan UU. No.3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara.

Pabung Kodim 1611/Badung berikan sosialisasi dan simulasi pembinaan Kesadaran Bela Negara dan UU No. 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara.

Sebagai upaya menumbuhkan kesadaran bela negara sejak dini dan menumbuhkan rasa cinta tanah air maka Pabung Kodim 1611/Badung Mayor Arh Sugeng Timoriyanto bersama Tim Kesbangpol Kabupaten Badung menggelar sosialisasi dan simulasi pembinaan Kesadaran Bela Negara dan UU No.3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang diikuti oleh sekitar 100 PKK.

Turut hadir dlm kegiatan tersebut team sosialisasi Kesbangpol Kabupaten Badung, Danramil 1611-05/Abiansemal Lettu Inf I Wayan Sudana dan Tripides Desa Taman kegiatan sosialisasi program terpadu ini merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Badung dan dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat Bela Negara dan cinta Tanah Air, disamping itu untuk kepentingan dalam menjaga keamanan seluruh masyarakat dan mewaspadai adanya kemungkinan ancaman keamanan dari dalam Negeri maupun ancaman dari luar negeri yang tentunya dapat mengganggu keamanan yang disebabkan oleh radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa, hal ini sangat penting dan perlu ditanamkan kembali tentang rasa persatuan dan kesatuan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dlm mengawal serta menjaga tetap tegaknya NKRI. (Kodim 1611/Badung)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment