Kodim 1609/Buleleng “Penyuluhan Kerukunan Hidup Beragama”

By Admin 11 Okt 2017, 10:36:09 WIBBerita Umum

Kodim 1609/Buleleng “Penyuluhan Kerukunan Hidup Beragama”

Keterangan Gambar : Penyuluhan Kerukunan Hidup Beragama di Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng


Penyuluhan Kerukunan Hidup Beragama di Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt Kabupaten  Buleleng, Rabu (11/10).

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-100 menggelar penyuluhan kerukunan umat beragama di lokasi, Desa Pangkung Paruk. Dengan menghadirkan Pejabat Kantor agama Kabupaten Buleleng.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ternyata tidak hanya melaksanakan pembangunan fisik di Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt para anggota TNI juga menggelar penyuluhan kerukunan antar umat beragama kepada warga Desa.

Pangkung paruk dari Kantor Agama Kabupaten Buleleng, Drs I Gusti Agung Komang Sumarjana M.M. untuk menyampaikan materinya di hadapan puluhan perwakilan warga Desa Pangkung Paruk.

Sementara itu, Danramil 1609-03/Seririt Kodim 1609/Buleleng, Kapten Inf Gede Dekan menyampaikan, melalui kegiatan penyuluhan ini berharap Desa Pangkung Paruk yang masyarakatnya memiliki keyakinan beragam bisa semakin rukun.

Sejauh ini kehidupan antar umat di desa ini sudah bagus karena pemeluk antar umat beragama bisa hidup berdampingan. Semoga dengan adanya penyuluhan ini toleransi antar umat beragama semakin kuat," tutupnya. (Kodim 1609/Buleleng)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment