Ketahui Kondisi Nyata Personel dan Inventaris, Dandim Buleleng Kunjungi Koramil jajaran

By Admin 13 Feb 2018, 09:57:28 WIBBerita Umum

Ketahui Kondisi Nyata Personel dan Inventaris, Dandim Buleleng Kunjungi Koramil jajaran

Keterangan Gambar :


Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan S.H., M.Tr(Han) melaksanakan kunjungan ke Koramil jajaran Kodim 1609/Buleleng, sebagai upaya untuk melaksanakan pembinaan satuan dan untuk mengetahui kondisi nyata personel, barang inventaris yang dimiliki Koramil serta kondisi bangunan saat ini.

 

Kodim 1609/Buleleng terdiri dari sembilan Koramil yang tersebar di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Buleleng dimulai dari Koramil 1609-01/Buleleng sampai dengan Koramil 1609-09/Sawan.

 

Dalam pelaksanaan Kunjungan tersebut, Dandim 1609/Buleleng memberikan arahan-arahan dan penekanan-penekanan ke seluruh Danramil serta anggota agar selalu memelihara barang inventaris, kebersihan pangkalan dan bangunan yang ada.

 

Dengan harapan agar dalam pelaksanaan tugas pokok Koramil dapat di laksanakan dengan baik karena barang-barang Inventaris, pangkalan yang bersih dan kondisi bangunan Koramil yang baik serta kesiapan personel merupakan salah satu faktor pendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Kodim 1609/Buleleng)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment