Kembali ke Rumahnya, Pengungsi Ini Sangat Beruntung Dibantu Oleh Babinsa

By Admin 07 Jan 2018, 07:15:28 WIBBerita Umum

Kembali ke Rumahnya, Pengungsi Ini Sangat Beruntung Dibantu Oleh Babinsa

Keterangan Gambar :


Babinsa Sulahan bantu pengungsi yang kembali ke rumahnya di Banjar Besakih Kawan Desa Besakih Kec. Rendang Kab. Karangasem, Sabtu (6/1).

 

Dengan diturunkannya radius bahaya awas Gunung Agung oleh PVMBG dari 8 sampai 10 Km dari puncak Gunung Agung menjadi 6 Km dari puncak Gunung Agung sehingga masyarakat Karangasem yang berada diluar jarak 6 Km dan saat ini mengungsi diberbagai Kabupaten lainnya termasuk Kab. Bangli berangsur angsur kembali ke kampung halamannya.

 

Termasuk pengungsi warga Karangasem yang menempati Posko Pengungsian di SKB Kayuambua Susut mulai Sabtu (6/1) kembali ke kampung halamannya di wilayah Banjar Besakih Kawan Desa Besakih Kec. Rendang Kab. Karangasem.

 

Babinsa Sulahan yang memantau Posko SKB Kayuambua turut membatu warga Karangasem yang hendak kembali pulang ke rumah masing-masing, adapun jumlah warga yang kembali ke daerah asalnya berjumlah 19 jiwa atau 4 KK. Nantinya apabila mereka ingin kembali ke Posko pengungusian di wilayah Kab. Bangli, pihak BPBD Bangli akan menerima kembali. (Kodim 1626/Bangli)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment