Kapten Inf I Ketut Kamiyasa "Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh!”

By Admin 19 Mei 2017, 09:47:04 WIBBerita Umum

Kapten Inf I Ketut Kamiyasa "Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh!”

Keterangan Gambar :


Koramil Buleleng Melaksanakan Jumat Bersih di seluruh Desa di Kecamatn Buleleng kabupaten Buleleng, Jumat (19/5).

"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!” Gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat. Dengan gotong royong, masyarakat mau bekerja secara bersama-sama untuk membantu orang lain atau untuk membangun fasilitas yang bisa dimanfaatkan bersama, Ungkap Danramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf I Ketut Kamiyasa,  disela-sela melaksanakan gotong royong bersama jajaran Muspika tempat dilaksanakan gotong royong pembersihan di lokasi sungai Buleleng dengan sasaran kegiatan pembersihan sampah dan rumput yang menutupi sungai.

Hadir dalam kegiagatan tersebut Perbekel dan staf kelurahan Banjar se-Kecamatan Buleleng. Adapun yang hadir kegiatan tersebut adalah masyarakat 250 orang, Siswa pariwisata dan guru 40 orang dan SKPD 50 orang.

Kebersamaan yang terjalin dalam gotong royong sekaligus melahirkan persatuan antar muspika dengan anggota masyarakat. Dengan persatuan yang ada, masyakarat menjadi lebih kuat dan mampu menghadapi permasalahan yang muncul. (Kodim 1609/Buleleng)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment