Di Desa Batubulan, Linmas Dilatih PBB Oleh TNI. Ini Manfaatnya…

By Admin 02 Jan 2018, 12:48:25 WIBBerita Umum

Di Desa Batubulan, Linmas Dilatih PBB Oleh TNI. Ini Manfaatnya…

Keterangan Gambar :


Babinsa Desa Batubulan Kangin Koramil Sukawati memberikan Wasbang di Desa Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Senin (1/1).

 

          Serda I Wayan Suparta Babinsa Desa Batubulan kangin Koramil 1616-05/Sukawati, memberikan Wasbang dan pelatihan baris berbaris terhadap anggota Linmas.

 

          Pemberian edukasi Wasbang dan pelatihan baris berbaris atau PBB tersebut di laksanakan terhadap anggota Linmas Desa Batubulan Kangin sejumlah 32 orang yang merupakan anggota Linmas perwakilan dari Banjar-Banjar yang berada di wilayah Desa Batubulan Kangin dengan tujuan memberikan pembekalan pembentukan karakter serta mental yang selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta senantiasa memiliki jiwa desiplin dan menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air.

 

Kegiatan tersebut di awali pemberian materi singkat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Batubulan Kangin Serda I Wayan Suparta di Ruang rapat Kantor Desa Batubulan Kangin tentang strategi pengamanan wilayah dan wawasan kebangsaan selanjutnya kegiatan pelatihan PBB di halaman Kantor Desa Batubulan Kangin. (Kodim 1616/Gianyar)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment