Dandim Bangli Sambut Artis Rossa, Pengungsipun Sangat Terhibur

By Admin 02 Jan 2018, 13:03:01 WIBBerita Umum

Dandim Bangli Sambut Artis Rossa, Pengungsipun Sangat Terhibur

Keterangan Gambar :


          Artis dan penyanyi Rossa beserta rombongan didampingi Bapak Gatot Subagai, Sekretaris PT. Patra Jasa mengunjungi para pengungsi erupsi Gunung Agung di Posko Pengungsian GOR Kubu, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Senin (1/1).

 

Kedatangan Rossa dan rombongan disambut langsung Komandan Kodim 1626/Bangli selaku Komandan Satgas Penanggulangan Bencana Kabupaten Bangli. Kedatangannya diawal tahun baru 2018 tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan kepada pengungsi erupsi Gunung Agung yang ada di wilayah Kabupaten Bangli.

 

          Komandan Satgas Penanggulangan Bencana Kabupaten Bangli dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Rossa dan crew serta mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan dari Perusahaan Patra Jasa yang peduli dengan Pengungsi Gunung Agung.

 

          Penyampaian dari Sekretaris PT. Patra Jasa, Bapak Gatot Subagia yang intinya mengucapkan terima kasih kepada petugas maupun pengungsi di Posko Pengungsian GOR Kubu atas antusiasnya menyambut rombongannya bersama artis penyanyi Rossa, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan dan memberikan bantuan dari rakyat Bali, dimana bantuan tersebut hasil dari penjualan tiket konser Rossa pada malam tahun baru di Hotel Patra Jasa diharapkan bantuan tersebut berguna dan bermanfaat bagi para pengungsi di Posko Kubu Bangli.

 

          Bantuan dari PT. Patra Jasa yang diserahkan oleh Sekretaris Perusahaan Patra Jasa, Bapak Gatot Subagia diterima secara simbolis oleh perwakilan pengungsi erupsi Gunung Agung Bapak I Wayan Ardana dari Banjar Dinas Pura Sebudi Karangasem dengan jumlah bantuan berupa bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari serta sejumlah uang yang besarannya masih belum ditentukan. Acara dilanjutkan dengan Foto bersama dan diakhiri dengan penampilan Rossa yang menghibur warga pengungsi. (Kodim 1626/Bangli)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment