Dandim 1617/Jembrana Mengajak Tanggul Yang Jebol Segera diperbaiki Dengan Gotong Royong

By Admin 15 Nov 2017, 07:16:31 WIBBerita Umum

Dandim 1617/Jembrana Mengajak Tanggul Yang Jebol Segera diperbaiki Dengan Gotong Royong

Keterangan Gambar : Dandim 1617/Jembrana menghadiri rapat Koordinasi tanggul jebol di Mertasari, rapat dipimpin Wakil Bupati Jembrana di Ruang Kerjanya yang dihadiri aparat Pemda setempat Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana Kab. Jembrana, Selasa (14/11).


Dandim 1617/Jembrana menghadiri rapat Koordinasi tanggul jebol di Mertasari, rapat dipimpin Wakil Bupati Jembrana di Ruang Kerjanya yang dihadiri aparat Pemda setempat Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana Kab. Jembrana, Selasa (14/11).

 

Adapun beberapa penyampaian dari Wakil Bupati Jembrana pada intinya atas terjadinya tanggul sungai yg jebol, sudah di sampaikan ke DPR Provinsi Bali namun utk anggaran Tahun 2018 belum bisa dipastikan, sedangkan dari Pemda Jembrana mengambil solusi terbaik kita laksanakan dengan gotong royong untuk dari Pemda Jembrana akan menyiapkan Bego sedangkan dari TNI bisa siapkan tenaganya untuk membantu dalam pelaksanaan gotong-royong. Untuk anggaran dari Pemda Jembrana tidak ada anggaran namun akan diusahakan dengan Swadaya untuk pelaksanaan gotong-royong akan dilaksanakan pada hari Senin 20 Nopember 2017.

Dandim 1617/Jembrana menyampaikan bahwa dengan kondisi tersebut agar tanggul yang jebol perlu segera dilaksanakan perbaikan dengan gotong-royong agar Petani tidak terkena banjir kembali.

Rapat Bersama terkait tanggul yang jebol di Mertasari yang dipimpin oleh Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan, S.E.,M.M. yang dihadiri oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok, Sekda Kab. Jembrana Sudiada, S.H.,M.H., Asisten II Sekda Kab. Jembrana Bapak Mertadana, Dinas Pertanian Kab. Jembrana dan Dinas PU Kab. Jembrana, dengan jumlah keseluruhan 7 orang.(Kodim 1617/Jembrana)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment