Dandim 1610/Klungkung Dan Pengurus Koni Sepakat Bina Yong Moodo

By Admin 02 Mar 2017, 10:09:25 WIBBerita Umum

Dandim 1610/Klungkung Dan Pengurus Koni Sepakat Bina Yong Moodo

Keterangan Gambar :


Dandim 1610/Klungkung Dan Pengurus Koni Kabuapten Klungkung Sepakat Bina olah raga Yong Moodo serta memfasilitasi pembinaan selanjutnya. Rabu(1/3) di Klungkung.

Koni merupakan Induk organisasi olah raga prestasi diharapkan mampu mengemban tugas memajukan olah raga, disamping itu memiliki tanggung jawab mencetak bibit atlet yang baik sehingga mampu bersaing di tingkat nasiona lbahkan Dunia. Koni Kabupaten Klungkung melalui kepengurusan yang baru berkomitmen memajukan olah raga di Kabupaten Klungkung. Mengingat olah raga merupakan bagian dari pembentukan karakter generasi muda dipandang penting untuk dikembangkan dan inovasi sehingga olah raga menarik dan disenangi oleh generasi muda.

Untuk mewujudkan hal tersebut perlu dukungan berbagai pihak termasuk pemangku kebijakan. Pengurus Koni Kabupaten Klungkung melaksanakan Audensi kepada Dandim 1610/Klungkung. Kepengurus baru ini dipilih pada Desember 2016 dengan ketua terpilih I Wayan Subamia, S.E. bertatap muka dengan Dandim 1610/Klungkung.

Tujuan dari Audensi disamping memperkenalkan keanggotaan Koni Kabupaten Klungkung yang baru juga mohon arahan dari Dandim, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dalam arahan Dandim 1610/Klungkung mengatakan terima kasih atas kerja samanya selama ini, dan tugas Koni memang sangat berat dalam meningkatkan prestasi olah raga di Kabuapten Klungkung perlu kerja keras.

Tugas-tugas Koni saat ini disorot masyarakat tetapi tetap jaga kekompakan dan jalin komunikasi dengan semua komponen, mengakomodir masukan dari masyarakat sehingga pengembangan olah raga prestasi dapat berhasil. Kodim Klungkung sebagai satuan kewilayahan tentunya punya kepentingan terhadap pembinaan masyarakat melalui olah  raga, saat ini Kodim Klungkung sedang membentuk pengurus cabang olah raga baru yaitu Yong Moodo mohon bapak ketua Koni Klungkung memfasilitasi pembinaan selanjutnya. Ketua Koni Kabupaten Klungkung berterima kasih atas penerimaan bapak Dandim beserta staf dan tetap menjalin kerjasama dalam pembinaan bibit atlet di kabupaten Klungkung. (Penrem 163/Wira Satya)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment