Cabang Olah Raga Judo Menambah Perolehan Mendali Emas Indonesia Pada Sea Games 2017

By Admin 26 Agu 2017, 20:22:00 WIBBerita Umum

Cabang Olah Raga Judo Menambah Perolehan Mendali Emas Indonesia Pada Sea Games 2017

Keterangan Gambar : Jenderal TNI Mulyono selaku Ketum PB PJSI (kanan) berpose bersama atlet Judo peraih medali emas pada Sea Games Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (26/8/2017).


Indonesia kembali menambah medali emas dari cabang olahraga judo pada ajang SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (26/8/2017).

Atlet judo, Mochammad Syaiful Raharjo, menyumbangkan emas pada nomor 66 Kg. Syaiful mengalahkan atlet Malaysia, Chong Wei Fu. Selain Syaiful, atlet judo Indonesia lainnya juga menyumbangkan emas adalah Iksan Apriyadi yang menang pada nomor 73 Kg, mengalahkan Tan Chong Nguyen asal Vietnam. Kedua atlet tersebut pun membeberkan kunci kemenangan mereka saat mendapatkan medali emas. "Persiapan kami cukup matang sehingga bisa menang. Untuk SEA Games kali ini kami lebih banyak try out, salah satunya di Korea," ujar Syaiful. "Modal kemenagan ini berasal dari kekompakan para atlet, tim pelatih, dan manajer. Semua saling menyemangati satu dengan yang lain. Sejak sebelum berangkat kami sudah yakin dapat emas pada hari pertama," ujar Iksan.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment