Berkat Kodim 1610/Klungkung Bukit Abah Jadi Hijau

By Admin 18 Mei 2017, 12:05:07 WIBBerita Umum

Berkat Kodim 1610/Klungkung Bukit Abah Jadi Hijau

Keterangan Gambar :


Anggota Kodim 1610/Klungkung Penghijauan di Bukit Abah Klungkung Desa Besan Kec. Dawan Kab. Klungkung, Kamis (18/5).

Kodim 160/Klungkung melaksanakan penghijauan di Bukit Abah dengan penanaman 2000 pohon berbagai jenis, dalam rangka serangkaian HUT Kodam IX/Udayana yang ke-60 Tahun 2017.

Panorama Bukit Abah yang indah terletak di Desa Besan adalah daya tarik yang begitu memikat akan membawa kenangan tersendiri bagi yang melintasi. Demikian ungkapan dari seorang peserta Penghijauan di Bukit Abah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1610/Klungkung, Para Danramil dan Pasi jajaran Kodim 1610/Klungkung, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIII beserta pengurus, anggota militer dan PNS Kodim 1610/Klungkung, Camat Dawan beserta staf Kecamatan, Kapolsek Dawan beserta anggota, Pebekel Desa Besan, Bendesa Adat Besan, siswa dan siswi SMP dan SD satu atap Gegelang serta masyarakat Desa Besan.

Dalam amanatnya saat apel pengecekan Kasdim 1610/Klungkung mengatakan trimakasih atas kehadiran undangan semua dibukit yang terjal yang akan kita laksanakan penghijauan karana bukit ini panorama sangat indah namun minin pohon. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga serta melestarikan lingkungan agar lingkungan menjadi asri dan nyaman.

Jumlah pohon yang di tanam sekitar sekitar 2000 pohon dengan 3 jenis pohon yaitu pohon Albasia, Cempaka dan pohon Kayu Putih. Biasanya rajin menanam malas merawat, harapan kami agar masyarakat sekitar merawat pohon yang telah ditanam sehingga bisa tumbuh subur dan dapat dinikmati nantinya. (Kodim 1610/Klungkung)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment