Babinsa Desa Serongga Laksanakan Pengamanan Dalam Rangka Kegiatan Adat

By Admin 10 Jan 2018, 13:53:13 WIBBerita Umum

Babinsa Desa Serongga Laksanakan Pengamanan Dalam Rangka Kegiatan Adat

Keterangan Gambar :


Serma I Wayan Suda Babinsa Desa Serongga, Kelurahan Gianyar melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan adat di Desa Serongga, Kelurahan Gianyar, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Rabu (10/1).

 

Babinsa sebagai ujung tombak dalam pembinaan teritorial harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu motivator dalam setiap kegiatan masyarakat dan di samping itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitas yang di lakukan oleh warganya, kehadiran Babinsa sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat dengan kerjasama secara terpadu dengan aparat keamanan lainnya seperti Bhabinkamtibmas, Linmas dan Pecalang.

 

Peran serta Babinsa Desa Serongga, Serma I Wayan Suda dalam pengamanan kegiatan adat di Desa Serongga, Kelurahan Gianyar, Kabupaten Gianyar merupakan kegiatan rutinitas yang selalu dilaksanakan di wilayah binaannya yang berpedoman pada tujuan pembinaan teritorial dengan penerapan pembinaan komunikasi sosial terhadap seluruh lapisan masyarakat sehingga kehadirannya di tengah-tengah masyarakat diharapkan betul-betul dapat membantu segala kesulitan masyarakat. (Kodim 1616/Gianyar)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment