Babinsa 1626-01/Bangli Setia Mendampingi Poktan Bangli

By Admin 19 Mei 2017, 08:38:26 WIBBerita Umum

Babinsa 1626-01/Bangli Setia Mendampingi Poktan Bangli

Keterangan Gambar : Meningkatkan Kesejahteraan rakyat melalui swasembada pangan Babinsa 1626-01/Bangli Turun Tangan melaksanakan pendampingan di Desa Bunutin Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli, Kamis (18/5).


Meningkatkan Kesejahteraan rakyat melalui swasembada pangan Babinsa 1626-01/Bangli Turun Tangan melaksanakan pendampingan di Desa Bunutin Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli, Kamis (18/5).

Sebagai seorang Babinsa harus betul-betul memantau setiap perkembangan dan permasalahan yang terjadi di Desa binaannya, apalagi Babinsa merupakan ujung tombak satuannya.

Babinsa Desa Bunutin Serma Pasek Anggota Koramil 1626-01/Bangli secara langsung turun tangan membantu warga mengolah tanah pertanian, dengan menggunakan pakaian loreng serta memakai topi dari daun kelapa yang dianyam dan terik matahari yang sedikit menyengat wajah tidak memupuskan semangatnya, dengan gagah perkasa dia mengendalikan traktornya sambil sesekali tangannya membersihkan keringat yang mengucur diwajahnya, tercermin diwajahnya ketulusan hati membantu warga.

Diharapkan dengan keterlibatan seorang Babinsa maka akan memberikan semangat kepada para Petani untuk mengolah tanah pertaniannya, apalagi selama ini TNI sudah melakukan MOU dengan pemerintah di bidang pertanian, mau tidak mau seorang Babinsa harus menjalankan kebijakan tersebut, sejak keterlibatan Babinsa di bidang pertanian sudah banyak mengalami perubahan hasil panen, diharapkan keterlibatan Seorang Babinsa diharapkan jangan hanya dibidang pertanian saja dan kalau bisa hal semacam ini tetap dilaksanakan selamanya.(Kodim 1626 Bangli).



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment