Apel Gelar Pasukan Oprasi Mantap Praja Dalam Rangka Pilgub 2018

By Admin 05 Jan 2018, 13:39:57 WIBBerita Umum

Apel Gelar Pasukan Oprasi Mantap Praja Dalam Rangka Pilgub 2018

Keterangan Gambar : Apel Gelar pasukan itu ditandai dengan Penyematan tanda peserta pengamanan Pilgub kepada perwakilan personil TNI dan Polri sebagai bentuk kesiapan dalam mengoptimalkan tingkatkan kewaspadaan dan Pengamalan terhadap kemungkinan kemungkinan terjadinya aksi teror dan tindakan anarkis pada saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur 2018.


Apel gelar pasukan Oprasi mantap Praja dalam rangka Pilgub 2018 di Polres Buleleng, Jumat (5/1).

Apel Gelar pasukan itu ditandai dengan Penyematan tanda peserta pengamanan Pilgub kepada perwakilan personil TNI dan Polri sebagai bentuk kesiapan dalam mengoptimalkan tingkatkan kewaspadaan dan Pengamalan terhadap kemungkinan kemungkinan terjadinya aksi teror dan tindakan anarkis pada saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur 2018.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno Menyematkan Pita Kepada Anggota yang akan melaksakan tugas. Dalam amanat yang disampaikan mengatakan, apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya untuk mengoptimalkan pelaksanaan Pilgub 2018.

Kita ketahui bersama bahwa pada tahun 2018 mendatang Masyarakat Bali akan melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur secara langsung penyelenggara Pilgub tersebut tentu dilaksanakan melalui pentahapan pentahapan yang telah disusun oleh Komisi Pemilihan Umum Prov yang bersinergi dengan intansi perangkat terkait.dengan dinamika sosial dan politik yang terjadi maka berbagai tahapan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tentu dapat berpotensi menimbulkan berbagai kerawanan. (Kodim 1609/Buleleng)


 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment