Anggota Koramil 1610-03/Dawan Bantu Masyarakat Dawan Kaler Buka Jalan

By Admin 15 Nov 2017, 07:23:38 WIBBerita Umum

Anggota Koramil 1610-03/Dawan Bantu Masyarakat Dawan Kaler Buka Jalan

Keterangan Gambar : Anggota Koramil 1610-03/Dawan Bantu masyarakat Dawan Kaler buka jalan di Dusun pasekan Desa Dawan Kaler Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Selasa (14/11).


Anggota Koramil 1610-03/Dawan Bantu masyarakat Dawan Kaler buka jalan di Dusun pasekan Desa Dawan Kaler Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Selasa (14/11).

Pembangunan Desa pada dasarnya bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut semua komponen masyarakat bekerjasama agar pembangunan desa lancar dan sukses. Dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Dawan Kaler membuka akses jalan dari Dusun Pasekan menuju Pura Bukit Lingga.

Kegiatan pembukaan jalan baru menuju Pura Bukit Lingga Desa Dawan Kaler Klungkung dengan pola Padat Karya, kegiatan ini sekaligus penyerapan tenaga kerja dengan pola padat karya ini yaitu pembukaan jalan baru sepanjang 700 Meter ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di damping oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Kav Jacob Janes Patty dan Wakil Bupati Klungkung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dawan, Danramil 1610-03/Dawan, Anggota DPRD Kab. Klungkung, Dapil Dawan Komang Ludra, Kadis Perindustrian dan tenaga kerja Kab. Klungkung, Kepala BPBD Klungkung, SKPD terkait, Bendesa Adat Dawan, Perbekel Desa Dawan Klod dan Prebekel Desa Dawan Kaler serta ratusan masyarakat Desa Dawan Kelod. Pengerjaan jalan dilakukan 20 hari mulai dari tanggal 14 Nopember dan akan selesai 4 Desember 2017 dengan 88 orang tenaga kerja setiap hari. Koramil 1610-03/Dawan sebagai satuan kewilayahan berperan penting dalam mensukseskan program pembukaan jalan tersebut untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Anggota Koramil 1610-03/Dawan setiap hari bergabung dengan masyarakat sampai jalan tersebut terwujud.

Dalam kesempatan tersebut bupati klungkung menyampaikan sambutan bahwa kita harus selalu bersyukur kepada tuhan agar kegiatan yang kita laksanakan bisa berjalan lebih baik dan dapat berjalan dengan lancar serta bermanfaat bagi rakyat. Harapan Bupati Klungkung ingin membuat Pura Bukit Lingga ini menjadi terkenal melalui pariwisata relegi. Apapun yang kita buat harus perlu di managemen atau dan di jelaskan kepada orang lain sehingga yang lain mengerti tentang Pura ini dan tertarik untuk datang ke Pura ini.(Kodim 1610/Klungkung)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment