20 Orang Anggota TNI di Klungkung Dites Urine

By Admin 09 Jan 2018, 13:14:31 WIBBerita Umum

20 Orang Anggota TNI di Klungkung Dites Urine

Keterangan Gambar :


Salah satu Kabupaten di Bali bagian selatan merupakan daerah destinasi wisata alam dan budaya Klungkung yang menjadi tujuan wisata tentu memiliki resestensi sendiri terhadap maraknya perdarahan Narkoba. Kodim 1610/Klungkung dalam rangka program P4GN (Pencegahan pemberantasan penanggulangan Peredaran gelap Narkoba) melaksanakan tes Urine terhadap anggota Kodim 1610/Klungkung di Makodim 1610/Klungkung, Senin (8/1).

 

Kegiatan yang bertujuan ini untuk pencegahan agar anggota Kodim tidak terkontaminasi dengan Narkoba. Sehingga perlu adanya langkah-langkah konkrit dalam upaya pengamanan personel satuan Kodim 1610/Klungkung.

 

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1610/Klungkung, Kasdim Dan Perwira dan seluruh anggota. Dalam kesempatan tersebut anggota diambil semple urine sebanyak 20 orang. Dari hasil tes semple urine anggota seluruh anggota hasil tes urine seluruhnya negatif.

 

Dandim 1610/Klungkung dalam arahannya kepada seluruh anggota agar aggota berhati-hati jangan sampai terjerat kasus penyahgunaan Narkoba. Narkoba sangat berbahaya, maka itu anggota jauhi yang namanya Narkoba, Ancaman hukumnya pecat. (Kodim 1610/Klungkung)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment