“Menang Telak 9-2 Atas Malaysia” Tim Futsal Indobatt Lolos ke Babak Final

By Admin 27 Jul 2017, 15:21:56 WIBBerita Umum

“Menang Telak 9-2 Atas Malaysia” Tim Futsal Indobatt Lolos ke Babak Final

Keterangan Gambar :


Tim Futsal Indobatt XXIII-K menang telak atas tim futsal Malaysia Battalion (Malbatt) dengan skor 9 - 2 dalam pertandingan perempat final UNIFIL Futsal Competition 2017 pada tanggal 25 Juli 2017.  Tim futsal Indobatt yang dipimpin Serka Keu M. Ali Marupaesy dari awal hingga akhir  pertandingan bermain sangat spektakuler.   

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat masing-masing tim menurunkan pemain terbaiknya. Gol pertama Indobatt XXIII-K tercipta pada menit ke 5, membuat pemain Malbatt tertekan dengan kondisi demikian.  Selanjutnya gol-gol berikutnya dipersembahkan oleh pemain-pemain Indobatt berkat kerjasama dan teknik permainan yang bagus. Hingga babak pertama berakhir tim futsal Indobatt XIII-K unggul dengan kedudukan 6 - 1.

Memasuki babak kedua pertandingan berjalan semakin cepat, tim futsal Malbatt berusaha untuk memperkecil ataupun menyamakan skor. Namun lagi-lagi pemain-pemain Indobatt dapat meredam gempuran pemain-pemain Malbatt, malahan dengan serangan balik dari pemain Indobatt membuat pejaga gawang Malbatt terpaksa harus kerja keras untuk menyelamatkan gawangnya.  Di menit  ke 20 tim Malbatt dapat memasukan bola ke gawang Indobatt hingga kedudukan sementara menjadi 6 - 2.

Pada menit-menit terakhir semangat pemain-pemain Indobatt tidak surut bahkan semakin gencar menekan pertahanan tim Malbatt, sehingga gol demi gol diciptakan kembali oleh pemain-pemain Indobatt hingga skor terakhir 9 - 2 untuk kemenangan Indobatt. Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. sejak awal menyaksikan jalannya pertandingan selalu memberikan semangat kepada prajuritnya. Hal itulah yang membuat para pemain Indobatt semakin percaya diri.   "Kemenangan kali ini jangan menjadikan kalian merasa puas karena masih panjang perjuangan untuk meraih juara"  tutup komandan Indobatt XXIII-K. (Penerangan Yonmek Konga 23-K, Pendam IX/Udayana)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment